header-int

Fakultas Pertanian Siapkan Pelaksanaan Raker Tahunan

Minggu, 26 Mar 2017, 01:42:38 WIB - 55 View
Share
Fakultas Pertanian Siapkan Pelaksanaan Raker Tahunan

Unisan - Seperti pada tahun - tahun sebelumnya Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo saat ini tengah mengagendakan pelaksanaan kegiatan tahunan yaitu rapat kerja tahunan yang nantinya akan membahas terkait penulisan karya ilmiyah, program KKNI, serta menata sistim akademik dan kemahasiswaan difakultas. Kepada Gorontalo Post Asniwati Zainuddin S.Tp M.Si selaku wakil Dekan bidang akademik Fakultas Pertanian Unisan Gorontalo mengatakan bahwa, kegiatan rapat kerja tahunan tersebut akan dilasanakan di Kabuaten Pohuwato dan dalam kegiatan itu juga akan dirangkaikan dengan silaturrahmi seluruh Civitas akademika Faperta yang tersebar di empat kampus yaitu Unisan kapus Induk, Unisan Kampus dua Pohuwato, Unisan Kampus 3 yang ada di Gorontalo Utara (Gorut), dan Unisan Kampus 4 di Kabupaten Boalemo. "Menurut rencana, kegiatan raker terseut akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini. Kami juga berharap dengan terlaksananya kegiatan itu bisa menghasilkan suatu kesepakatan yang nantinya akan melancarkan kegiatan akademik yang ada di Faperta" ujarnya.
Lebih lanjut dirinya berharap kepada seluruh Civitas akademika Faperta Unisan agar pada pelasanaanya nanti bisa menghadiri seluruh rangkaian kegiatan reker tersebut. "Untuk mendapatkan suatu kesepakatan yang disepakati bersama, saya menghimbau kepada seluruh Civitas Akademika Faperta agar kiranya bisa menghadiri kegiatan dimaksud karena hal itu merupakan agenda tahunan Fakultas dan wajib diikuti oleh seluruh Civitas khususnya Civitas Akademika Faperta uNISAN. Tutur Asniwati. (Hms/Unisan.

faperta Universitas Ichsan Gorontalo adalah Perguruan Tinggi Swasta yang Berkembang Pesat di Gorontalo. Keputusan tersebut diresmikan dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang diterima pihak yayasan pada tanggal 3 September 2014 lalu.
© 2017 Fakultas Pertanian UNISAN Gorontalo Follow Fakultas Pertanian UNISAN Gorontalo : Facebook Twitter Linked Youtube